PERUSAHAAN MANUFAKTUR

| Rabu, 22 November 2017
Assalamu'alaikum guys or girls ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… balik lagi nih sama saya Abii๐Ÿ˜jangan bosen yaa...๐Ÿ˜pada pembahasan sebelumnya saya memberikan info tentang Perusahaan Dagang dan sekarang saya akan memberikan info tentang Perusahaan Manufaktur langsung aja yuk kita simak..๐Ÿ˜Š

Perusahaan Manufaktur

Perusahaan Manufaktur adalah perusahaan yang mempunyai kegiatan usaha membeli bahan baku, kemudian memproses bahan tersebut menjadi barang jadi yang siap dijual kepada pelanggan.

Istilah manufaktur dalam bahasa inggris adalah manufacture. Istilah tersebut muncul pertama kali pada tahun 1576.

Manufakturing adalah proses mengubah bahan mentah menjadi barang jadi agar dapat digunakan atau dikonsumsi oleh manusia.


Pengertian Biaya

Menurut KBBI, biaya adalah uang yang dikeluarkan untuk mengadakan (mendirikan, melakukan, dan sebagainya) sesuatu.

Okay..๐Ÿ˜๐Ÿ˜cukup singkat info kali ini dari saya tapi Insya Allah bertambah dan bermanfaat ilmunya yaa๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šjangan lupa tulis komentar di bawah ini yaa๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡Sekian dari saya Terima Kasih Wassalamu'alaikum ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

2 komentar:

Prev
▲Top▲